FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:mysqlnd cannot connect to MySQL 4.1+ using the old insecure authentication. Please use an administration tool to reset your password with the command SET PASSWORD = PASSWORD('your_existing_password'). This will store a new, and more secure, hash value in mysql.user. If this user is used in other scripts executed by PHP 5.2 or earlier you might need to remove the old-passwords flag from your my.cnf file in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 1058, NULL , '', '', '', '' )

Sms si Adik

Posted on December 3rd, 2012 in Zona Kisahku by Dantik

Adik sayang..,
ketika kata rindumu menghiasi layar HP.
begitu pula hati ini.
ketika raga ingin bertemu..
begitu pula raga ini.
ketika kau bertanya kapan pulang?
“secepatnya” jika boleh lisan ini menjawab.
ketika kau terus bertanya..
akupun hanya terdiam.
sampai pada akhirnya kau merengek..

“sabar” hanya 1 kata yg terucap untuknya.
“Kalo pulang jangan lupa pesenanku mbak!!”
nyeees… itukah maumu *rupanya (╥﹏╥)

Malioboro i’m in LOVE..

Posted on September 25th, 2012 in Zona Photography by Dantik

PIN Informatic EXPO 2012

Posted on September 25th, 2012 in Zona Photography by Dantik

22 September 2012
Lokasi: Informatic EXPO 2012

~* Karena Berbagi itu Indah *~

Posted on September 23rd, 2012 in Zona Muhasabah by Dantik

Ketika aku berpikir negatif pada seseorang. Tanpa sadar, Aku telah menghakimi orang itu.

Lebih mudah mana…?
Berusaha menyingkirkan semua kerikil tajam di setiap jalanan, atau memakai sepatu agar kaki kita tidak terluka…

Lebih mungkin mana…?
berusaha mensteril semua tempat agar tak ada kuman atau memperkuat daya tahan tubuh kita sendiri….

Lebih mudah mana…..?
Berusaha mencegah setiap mulut agar tak bicara sembarangan atau menjaga hati kita sendiri agar tak mudah tersinggung…

Lebih penting mana…..?
Berusaha menguasai orang lain atau belajar menguasai diri sendiri…

Yang penting bukan bagaimana orang harus baik padaku, melainkan bagaimana aku berusaha baik pada semua orang…

Bukan orang lain yang bikin aku bahagia, tapi sikapkulah yang menentukan, aku bahagia atau tidak…

By Pass Hujan Usai Gubernur-PNS Salat Istisqa

Posted on September 21st, 2012 in Zona Cerita Inspiratif,Zona Ibadah by Dantik

Sekitar dua jam pasca Gubernur dan PNS Pemprov Jabar menggelar salat Istisqa di halaman Gedung Sate, hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kota Bandung. - inilah.com/Riza Pahlevi

Sekitar dua jam pasca Gubernur dan PNS Pemprov Jabar menggelar salat Istisqa di halaman Gedung Sate, hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kota Bandung. – inilah.com/Riza Pahlevi

INILAH.COM, Bandung – Sekitar pukul 12.30 WIB, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama jajaran pegawai di lingkungan Pemprov Jabar usai menjalani sholat istisqa di halaman Gedung Sate Kota Bandung. Tak berselang lama, sekitar dua jam kemudian, hujan deras mengguyur sebagian wilayah Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan INILAH.COM, hujan cukup lebat turun sekitar 15.30 WIB membasahi wilayah Ujungberung dan sepanjang Jalan Soekarno Hatta (By Pass). Tidak hanya itu, awan hitam pun menggelayut di langit Kota Bandung. Sawah kering di sepanjang Jalan Soekarno Hatta juga mulai tergenangi air.

“Alhamdulillah hujan turun juga, tadi memang suasana cukup panas tapi setelah turunnya hujan ini akhirnya lega juga,” kata salah seorang warga Jatnika saat ditemui di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Selasa (18/9/2012).

Sebelumnya dalam khutbah saat salat istiqa, Heryawan mengatakan, dirinya berharap dengan dilakukannya ibadah kali ini di Jabar akan segera turun hujan.

“Mudah-mudahan, besok atau lusa di Jawa Barat dapat secepatnya turun hujan, mengingat saat ini hujan sudah sangat jarang sekali terjadi,” ujar Heryawan.[ang]

Source:http://olahraga.inilah.com/read/detail/1906288/by-pass-hujan-usai-gubernur-pns-salat-istisqa#.UFswiSddtnM.facebook

Upgrading Skill maba-miba Tek. Informatika 2012

Posted on September 21st, 2012 in Zona Graphic Design,Zona Kisahku,Zona Photography by Dantik

Kamis s.d Jum’at 13-14 September 2012
Lokasi : Lab KSC lantai 4
Object : GELAS dari Upgrading skill mahasiswa baru 🙂

iseng jepret-jepret “GELAS” dari *UPGRADING SKILL* yang dilaksanakan di LAB TEK. INFORMATIKA. V^^V
*Mohon dimaklumi… (-_-“)

The new world of KALKULUS

Posted on September 21st, 2012 in Zona Free Download,Zona Kisahku,Zona Photography by Dantik


Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarokaatuh..

Ane mau cerita dikit tentang mata KULIah yang atu ini, *cucok* banget deh *_*
Maklum lah saya pribadi lulusan SMK jadi rada asing dengan aroma pelajaran ini,
sempet awalnya deg-degan dan terfikir sampai alergi, tapi Alhamdulillaah karena Allah lah
ternyata hal yang sulit itu bisa jadi *gempil* (red: mudah). Dan tak luput juga peran serta
DOsen kami ini yang cukup memotivasi semangat kami secara spiritual..

karena bapak dosen kami ini lebih banyak motivasinya daripada TUGASNYA,wkwk... *seru.com
maklumlah beliau ini bisa diacungi jempol kalo urusan dakwah mendakwahi..

sebelum saya beranjak ke KALKULUS, kita kenalan dulu ama bapak dosen yang ini..
BERIKUT PROFIL BELIAU ==>


Yah.. cukup memberi inspirasi bukan!! :)

Oya tak muluk-muluk. ini ada juga link download MATERI KALKULUS AWAL dari beliau.
silahkan DOWNLOAD dan rasakan sensasinya..hehehe...

SELAMAT BELAJAR !!!
Semoga sukses DUNIA - AKHIRAT!! Aamiin... :D
Next Page »